Tiada pilihan terpercaya selain kami !



SURYA POLES   "TIANG APAPUN KAMI DAPAT MELAYANI" 


Seiring dengan perkembangan suatu wilayah dan daerah, maka perkembangan kebutuhan Tiang pun semakin tak terelakan. Baik itu tiang pju, tiang lampu sorot, tiang highmast, PLTS, PLN, Telekom dan sebagainya. Untuk itulah Surya Poles hadir sebagai mediator handal yang dapat dipercaya memenuhi kebutuhan tiang tersebut dari setiap pemesan diseluruh Indonesia. Mediator yang baik bukan hanya sekedar mendapatkan job atau orderan dari pemesan saja, namun kami mampu memberikan saran dan usul yang terbaik, memberikan proses produksi yang terjamin dengan harga yang realistis dan layak.

Peranan kami selama ini tidak hanya terbatas sebagai penyedia tiang saja, namun terkadang kami juga melakukan edukasi secara terstruktur dan berkelanjutan kepada masyarakat luas melalui berbagai media, dimana salah satunya kami lakukan melalui media massa SKH Nasional dibeberapa daerah (terlampir).

Dalam pelayanan produksi kami bekerja sama hanya dengan perusahaan tiang terbaik yang ada di Jawa Timur dan melakukan pengawasan pemesanan secara maksimal demi memberikan pelayanan dan menjaga spesifikasi dan waktu produksi tetap berada dalam schedule yang ditetapkan dan sesuai.

Dengan jam terbang kami yang layak kami telah banyak dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten/Kota, perusahaan swasta Nasional bahan beberapa perusahaan asing (PMA) dari seluruh Indonesia. Sehingga dengan demikian kami mampu mendapatkan dan memberikan harga yang jauh lebih baik dengan kualitas yang baik kepada seluruh pelanggan kami.

Dalam perkembangan proses produksi kepada setiap pelanggan kami selalu memberikan informasi secara rutin dan berkesinambungan, melalui ; Email, BBM, WA, SMS. Sehingga pelanggan kami tidak harus bersusah payah datang ke lokasi pabrik berkali kali hanya ingin melihat perkembangan produksi pesanan mereka. Dikami, pelanggan cukup dirumah atau dikantor saja, kami yang melaporkannya secara real kepada pelanggan.

Secara keseluruhan kami akan senantiasa berusaha memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan kami, darimana dan dimanapun itu.

Selamat bergabung bersama kami, SURYA POLES 



Kami memberikan jaminan akan selalu secara maksimal memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan kami, jadi pastikan Anda segera menghubungi !

















Komentar